Pangeran Pemimpi


Iklan
By semoetabang1

Istimewanya Hidupku (Adult,13+ / sudah baligh+)



HAhahaha,, halo pembaca setia,, apa kabarnYA ??? Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang hidup saya di masa lalu,, khusunya waktu saya menginjak (baca : berada ) di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sebenernya artikel ini sangat kontroversi, karena membutuhkan waktu yang agak sedikt terlau lama untuk memosting artikel ini, dan setelah rapat dewan redaksi yang terdiri dari saya dan gembul, akhirnya disepakati untuk memosting artikel ini pada hari ini tanggal ini dan tahun ini. Baik langsung saja memasuki cerita,, awal cerita di mulai ketika saya duduk di kelas 8 SMP. Waktu itu umur saya masih muda,, nggak terlalu muda amat soalnya saya sudah nggak ingusan. Ketika itu saya masih ingat bener kejadiannya ketika pelajaran bahasa Inggris. Ngomgong2 tentang bahasa Inggris, jujur dari yang namanya nenek hamil tatoan sampe melahirkan dan bayinya punya tato,, saya amat sangat kesulitan dalam pelajaran ini. Beruntung waktu itu ibu gurunya lumayan cakep, jadi saya agak bisa mengikuti. Memang saya ini orangnya agak spesial,, menurut telaah saya,, saya bisa memahami pelajaran yang diberikan, itu tergantung dengan cakep atau tidaknya guru yang mengajar (khusus guru cewek). Kalau yang mengajar kagak begitu,, saya terseok-seok dalam mengikuti pelajaran,, apalagi yang hanya nerangin pelajaran dari slide doang,, tanpa menghiraukan muridnya ngerti atau kagak,, kalau kayak gitu seperti ngajar zombi-zombi ngigau tau nggak?? =____=”. Lanjut ke cerita,,awalnya pelajaran dimulai dengan biasa saja, flat, datar, hampa, mati,, wkwkwk,,. Tiba-tiba mimpi buruk itupun terjadi, bu guru tiba-tiba dengan sepihak memberikan keputusan “Ehmm anak-anak, keluarkan selembar kertas,, tulis nama, kelas dan nomor absen kalian di pojok kanan atas,, kita kuis hari ini !!”.
“APA ??? YAH BUUUKKK NGGA BISA GITU DONGG!! KITA KAN BELUM BELAJAR !! ” teriak anak-anak kompak
“Nomor satuuu !!” kata ibu guru.
“eits2 bentar bu,, ”
“tunggu buu,,,”
“adoohh,,” dan bla-bla-bla begitu banyaknya ocehan anak2 yang dengan berat hati harus menerima keputusan sepihak itu, termasuk saya.
Dalam mengerjakan soal itu,, biasalah saya,, kagak ngarrtiiii,, ini soal apa ??? >.<. Menit ke menitpun berlalu,, detik-detik ku lewati,, tapi masih aja banyak soal yang belum ku kerjakan !!.
15 menit terakhir,, untuk memenuhi hasrat yang tak tertahankan untuk mencari jawaban, akhirnya saya melakukan taktik jitu,, dengan cara :
1) tengok kiri kanan anda
2) pastikan semuanya aman
3) sambil masih tengok kanan kiri ,, perhatikan kawan dan guru anda,, bila ada kawan anda yang tak sengaja melihat kearah pandangan mata anda dan itupun aman,maka anda langsung berkata dengan lembut dan perlahan "browwwhh,, nhhomoor ssshhaaatuu apphhaah jyaawabnyyaaahh ??"
4) Setelah anda berkata seperti itu pada kawan anda,, maka berharap dan berdo.alah dengan khusyuk supaya anda mendaptkan jawabannya,, kalau anda dicuekin,, maka anda wajib memarahi kawan anda ketika exam selesai.
Dan itu semua saya praktekin selama 15menit terakhir,, memasuki 10 menit terakhir,, ada sesuatu yang mengganjal. Tiba-tiba perut saya berkontraksi !! Melilit ssaaakkiiitt sekali,, dan hal itu diiringi dengan buritan saya yang mengepul sesekali. Tiba-tiba,,,
"coy kau bau yang agak sedikit amis2 gitu nggak ??" kata temen sebelah gue. Anjj***rrr saya langsung hening.. dan berkata,,
"iya nih,, itu tuh paling bau sepatunya si Narji (sambil nunjuk depan gue)" kata gue
"oww iya paling" kata temen gue yang tadi protes bau buritan gue yang ngepul dari tadi. Lama kelamaan perut saya makin bergejolak,, pant*t goyang kesana kemari menahan buritan yang dari tadi ngepul… dan memasuki tahap yang saya takutkan. Waktu itu saya mau ngeluarin gas, tapi gas ini sensainya lain,, agak berat,, dan saya setelah bergejolak batin akhirnya saya memutuskan untuk mengeluarkan gas itu dengan agak sedikit ngeden,,awwahhhh, mampussss (sambil megang buritan) mampussss ada sesuatu yang keluarrr,, uwwhhh bauuu,, tangan gue basah,, apakah ini ??? (pikir sendiri ya pembaca,, nggak elok saya ungkapkan haha). Pada saat itu udah pikiran kacau,, gue ngerjain seadanya dan bergegas gue kumpulin karena gue mau ke toilet. Ketika maju ke depan buat ngumpulin tiba-tiba,,
"eehhmmm tolong dong sebelum keluar hapusin papan tulisnya dulu !!" kata bu guru
"Aduuhh ada2 saja cobaan yang diberikan saat seperti ini" pikir gue. Dengan berat hati dan dengan ada sesuatu yag basah dan bau di buritan gue, akhirnya gue menghapus papan tulis itu. Setelah selesai, saya langsung tancap gas, lari ke toliet, sampai toilet saya merasa saya di surga,, tapi celakanya ada sesuatu yang nempel di celana gue dan itupun bauuu,, . ***
Siangnya di dalam kelas, temen saya sekali lagi tanya, kayaknya ada bau amis deh,, dan saya lagi2 mengkambinghitamkan teman saya Narji dengan berkata "itu paling bau sepatu Narji". Dan ajaibnya temen saya percaya akan hal itu..

Nb:Yang saya tangkap dari pengalaman itu adalah bukan masalah bau atau enggak,, tapi lebih mengarah pada begitu istimewanya hidup saya,, saya bisa merasakan hal yang tidak semua orang bisa mengalaminya. Dan istimewanya lagi artikel ini saya posting bertepatan pada HUT RI yang Ke-67 (17/8/2012). Saya ingin menunjukkan,, INDONESIA itu mempunyai banyak anak-anak muda yang mempunyai hidup yang istimewa,, termasuk saya hahaha

Tetap Optimis jangan Pesimis
Keep your smile,, 🙂

created: sem0etabang

By semoetabang1

Merah Putih Bendera Negara dan Bangsaku !!


Bagi yg menyangka bahwa bendera kita adalah hasil sobekan dari bendera Belanda, silakan baca fakta sejarah ! Justru Merah Putih merupakan warna asli Indonesia !

1) Warna Merah Putih diambil dari warna Kerajaan Majapahit. Sebelum Majapahit, kerajaan Kediri telah memakai panji2 Merah Putih.

2) Selain itu, bendera perang Sisingamangaraja IX dari tanah Batak pun memakai warna Merah Putih sebagai warna benderanya, bergambar pedang kembar warna Putih dengan dasar Merah Menyala dan Putih. Warna Merah & Putih ini adalah bendera perang Sisingamangaraja XII. Dua pedang kembar melambangkan Piso Gaja Dompak, pusaka raja-raja Sisingamangaraja I-XII.

3) Ketika terjadi Perang Aceh, pejuang Aceh telah menggunakan bendera perang berupa umbul2 dengan warna Merah & Putih, berlatar pedang, bulan sabit, matahari dan bintang serta ayat suci Al Qur’an.
Di zaman kerajaan Bugis Bone, bendera Merah Putih adalah simbol kekuasaan dan kebesaran kerajaan Bone. Bendera Bone itu dikenal dengan nama Woromporang.

4)Pada waktu perang Jawa (1825-1830 M) Pangeran Diponegoro memakai panji2i berwarna Merah Putih dalam perjuangannya melawan Belanda.

5) Bendera yg dinamakan Sang Merah Putih ini pertama kali digunakan oleh para pelajar dan kaum nasionalis pada awal abad ke-20 di bawah kekuasaan Belanda.

6) Sang Saka Merah Putih yg dikibarkan pada saat Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945 dijahit oleh Ibu Fatmawati, istri Bung Karno, pada tahun 1944, berukuran 276 x 200 cm.

7) Perihal perobekan bendera Belanda di Hotel Yamato, Surabaya, itu terjadi jauh setelah Proklamasi Kemerdekaan, tepatnya pada tanggal 19 September 1945. Sedangkan pada Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945, kita sudah mengibarkan bendera Merah Putih. Jadi, tidak benar Merah Putih kita adalah hasil menyobek bendera Belanda !

sumber :

By semoetabang1

10 Fakta Unik Tentang Titanic



Pada Ahad, 15 April 2012, tepat satu abad tenggelamnya kapal Titanic (15 April 1912). Kini, sejumlah misteri masih menyelimuti keberadaan penyebab tenggelamnya kapal yang diklaim takkan tenggelam itu.Tapi, banyak hal menarik yang perlu kita ketahui tentang Titanic. Yang pasti, sejak tenggelamnya kapal tersebut, ratusan ribu bahkan jutaan bunga diberikan sebagai ucapan belasungkawa atas korban Titanic.
Berikut ini, 10 fakta unik yang perlu kita ketahui dengan tenggelamnya kapal tersebut.
1. Harga-harga tiket yang dijual pada saat Kapal Titanic akan berlayar di tahun 1912 itu senilai 4.350 dolar AS (kelas utama), 1.750 dolar (untuk tiket kelas dua), dan 30 dolar AS untuk tiket kelas tiga.
2. Setelah menabrak gunung es, Titanic masih bertahan untuk mengapung selama 2 jam 40 menit.
3. Interval waktu saat salah seorang awak kapal melihat ada gunung es di depan kapal Titanic sekitar 30 detik.
4. Dengan kapal yang besar dan jumlah penumpang yang mencapai sekitar 2000 orang, maka Titanic membutuhkan 14 ribu galon air minum setiap 24 jam, dan 825 ton batubara per hari untuk pelayaran.
5. Saat pelayaran itu, Titanic membawa 900 ton barang yang ada di kargo bagasi.
6. Dari ribuan penumpang itu, terdapat 13 pasangan yang sedang merayakanhoney moon (bulan madu) pernikahan mereka.
7. Sekitar 14 tahun sebelum Titanic berlayar, seorang penulis novel bernama Morgan Robertson pernah membuat novel dengan judul ‘Futility’ (Kesia-siaan) pada 1898. Dalam novelnya itu, Morgan menulis tentang sebuah kapal besar bernama ‘Titan’ menabrak gunugng es di Lautan Atlanticdi malam yang dingin pada bulan April. Entah sekadar menulis atau ahli peramal, faktanya tulisan Morgan benar. Titanic menabrak gunung es di Laut Atlantik pada 15 April 1912.
8. Dalam peristiwa tenggelamnya kapal Titanic itu, terdapat dua ekor anjing yang selamat.
9. Ibarat sebuah bangunan kekaisaran (imperium), Kapal Titanic memiliki luas dan besar bangunan yang sama luasnya dengan istana kerajaan.
10. Kucing biasanya menjadi lambang keberuntungan sebagian orang. Ia kerap dibawa kemana pun pergi, termasuk naik ke kapal untuk berlayar. Ternyata, selama pelayaran, Kapal Titanic tidak membawa seekorpun kucing ada di dalamnya. Pemilik Kapal Titanic tidak mengizinkan kucing untuk mengawasi tikus (hewan pengerat) ada di kapal tersebut. Dan anak buah kapal (ABK) Titanic mengawasi dengan ketat setiap penumpang yang naik ke kapal.
sumber :

By semoetabang1

Belajar Nge-GOMBAL (Gembul)


Gembul : Bapak kamu tukang gali kubur ya ??
Mawar : Iya,,Kok tahu sih mas ?? ^^
Gembul : Itu lagi digali.in,,,
Mawar : Bappaaaakkk :”(

Gembul : Ehmm tau ga bedanya aku ama arjuna ??
Melati : Apa mas ?? ga tau aku,,
Gembul : Kalau Arjuna dengan ketampanannya bisa memikat hati banyak wanita,,kalau aku dengan rupaku yang seadanya bisa ditolak banyak wanita,, 
Melati : Wah kalau itu sih aku tahu,, ini aja aku mau nolak mas Gembul.. ^^

Gembul : Wajahmu mengingatkanku,,,, #lagukangenband
Surti : Pada siapa mas ??? ^^
Gembul : Pada siapa yaa ??? Aduh aku lupa ingatan,, awww tollloooonggg !!,,

Gembul : Hai cantttiikkk boleh nggak aku minta uang ?? ^^
Inem : Siapa kamu ?? Ngga mau ahh,, sana pergi !!
Gembul : Tapi kalau minta nomer hp kamu untuk menaklukkan hatimu bolehkan ?? ^^ #mukamesum

Gembul : Hai mbak yang di situu !!!
Tuti : Apa mas ??
Gembul : Di hatiku ada kamuuu ^^ #langsungjebret

Gembul : Boleh ngga kalau aku mampir ke rumah kamu ??
Tukiyem : Ih jangan mas,, ntar ayah marah,,
Gembul : Kalau aku mampir ke hati kamu bolehkan ?? ^^
Tukiyem : ….#tersipumalu

Gembul : Mbak,, tau ngga ?? Cintaku kepadamu seluas lautan, setinggi langit biru,,sampai-sampai kamu selalu hadir di mimpiku,, namu sayang,, kamu sudah ada yang punya..
Tarni : Siapa yang memilikiku Mas ?? Selain kamu ??
Gembul : BUUAAPAKMUUU !!! ANJROT GUE TAKUT AMA BOKAP LO,, TIAP MAIN KE RUMAH LO,, GUE SELALU MERASA GANJIL,, DARI DI SANTET,, DI AJAK DUEL,, DI TEMBAKIN,, SAMPAI DIGODAIN !!! =_____=”

Gembul : Hai manisku,, setiap kali aku melihatmu aku selalu teringat muka BUAPAKMUUU !!
Tarni : Kenapa mas ??
Gembul : Gue trauma ama apa yang telah dilakukannya semaleeemmm
Tarni : Emang diapain ??
Gembul : Tanyalah pada rumput yang lagi asyik bergoyang !!
Tarni : Oke mas tunggu bentar ya,, aku tanyain,,
Gembul : =_____=”

Maaf kalau gombalan Gembul agak kelewatan dan bisa dibilang basi,,namanya juga lagi belajar,, untuk masa depan yang cerah,, tetap optimis,,buang pesimis,, hahaaha

Created by : sem0etabang

SOSOK GEMBUL

By semoetabang1

Pelajaran Berharga


Halo pembaca nan mulia,, gue di sini mau cerita tentang pengalaman gue yang menarik yang terjadi ketika gue masih duduk di sembarang tempat (baca= sekolah dasar ),, cermati gambar di bawah ini….

Akhirnya tak berapa lama ayah gue datang ke rumah Denis karena tetangga gue pada heboh,, “ada anak nyungsep di parit!! ” dan itu mengundang perhatian ayah saya, sehingga ayah saya ada keinginan hati untuk menolong anak tercinta 😀
Hahahaha ya gitulah pengalaman yang terjadi ketika gue masih kecil,, setelah saya nyungsep di PARIT BAU rumah teman saya,, selain dapat tertawaan yang tak berperikemanusiaan, saya juga dapat pelajaran yang berharga yaitu
1) Ngga boleh maen sembarangan sekitar pukul 12.00 siang atau menjelang jam itu,karena selain PANAS,,, ntar kayak saya malah 😀
2) Maen-lah dengan sewajarnya, maksudnya jangan maen yang terlalu heboh,, karena bisa mengacuhkan pikiran anda dengan keadaan apa yang terjadi di sekitar
3) Jangan ke rumah Denis lagi,, !!! selain dapet parit yang bau (baunya tinggal dibadan gue sampai 3 harian -_-), anda sengsara malah diketawa-in !!
4) Patuhi perintah dan selalu sayangilah orang tuamu !!! MY PARENTS ARE THE BEST,!!! yours..?? (ga tau tulisannya bener atau gak 😀 )
Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

free photo rating
created by : sem0etabang

By semoetabang1

Anak Jaman Sekarang (ada2 aja)



korban kekejaman orang tua karena akibat sering dicuekin,, masak udah gede masih ingusan

Kalau yang satu ini,,merupakan anak yang tegar,, anak yang sanggup berkompetisi di jaman sekarang,, dia ingin mebuktikan kalau dia itu bisa,,”ini loh gue,, gue BISA!!”

ini contoh anak yang suka mengkritik,, liat aja mukanya ,, seakan dia ingin ngomong,, “Ee gambar yang di atas ane,, emang lu bisa apaa ??? pipis aja masih ngompol !! ”


Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings
lannjjuuttt !!



menurut penelitian kebanyakan anak seumuran segitu mengidap Sadness Nangisithis Syndrom (SNS) akibatnya mereka menjadi cengeng,, penyebab penyakit itu adalah mereka kehilangan sendal saat Jumatan di Masjid,,

cupcupcup

Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings

created by : sem0etabang
Marquee Tag - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings

By semoetabang1

Secarik Lelucon SMS


SeuTai KaTa TeRunGkAp dARi jiWa
SeUlaS sEnYum memBeRi PeSoNa
kU aLunKan NadA TaPi TiDaK beRsUaRa.
HanYa LeWaT sMs iNi kU TuLiSkAn,
“SeLaMaT SoRe SeMuA…..”
yuliana
===================================
Jika maTa aDaLah cAhAyA… mAkA haTi aDaLah PeRmaTa….. SaaT bAhAgiA MeRoNa…… mAkA TaWa aDaLaH waRna…… JiKa sEnYUm aDaLaH ibAdAh… mUnGkin “CINTA” aDaLaH AnUgRaH………
yuliet999@yahoo.com
=====================================
LeMoN teA !!!
///////
CI””””I sPeCiaL
t _ l 4 U
di BuaT dEnGaN 4 RaSa:
1. CinTa
2. KaSiH SaYanG
3. KeRinDuaN
4. KeikHlasAn
mAniEs KhaN ??
jGn LupA bAyAr DenGaN SenYuMaN yAh… ^_^
yuliana
========================================
naSi RaMeS daRi joGjA_
yG dApEt sMs caKep juGa_
BuaH MangGis diMaKaN uLet_
yG bACa sMs CaKeP BanGeT_
aDa sNoOPy di DeKeT KinGkOnG_
TeRpAkSa Aq BoOnG_
yuliana
===========================================
BeGiTu BanYak PersiNggaHan di jagaT raya ini ,,
BegiTu baNyaK HaL yang biSa qTa perbuat ,,
NamUn ….. Dari Sekian TEMPAt INDAH yanG pErnah ku lihat
dan DimaNa adA Hari Yang SaNgaT iNdah SeLaLu Ku KeNang di HaTi AdaLah ” KeTika Ku BersaMa mU ” ……..
novieenjoyz@yahoo.com
=============================================
Kau adalah Berlian yang tak mampu ku beli
Kau adalah Bunga yang tak mampu ku petik
Kau adalah Nafas yang tak dapat ku rasa
Kau adalah Hidayah yang tak dapat ku mengerti
Kau adalah Kupu2 yang tak mungkin ku sentuh
Kau adalah Matahari yang tak mungkin menghangatkan ku
Kau adalah Cahaya yang tak bisa bersinar untuk ku
kau pun Bintang yang tak bisa ku raih
Kau adalah Wanita yang tak dapat ku miliki. . . . . . . .
m.imamudin@yahoo.com
===============================
tanpa matahari, bumi gelap
tanpa aku, dunia sepi…..
tanpa kamu, kebun binatang sepi banget
ita_lovers@yahoo.co.id
================================
Seorang manager di sebuah perusahaan melihat ada seorang pegawai baru. Lalu dia menyuruh pegawai baru itu untuk datang ke ruangannya.
“Siapa namamu?”, pertanyaan pertama pun diajukan manager pada pegawai baru itu.
“John.” jawab si pegawai.
Manager tampak marah, “Dengar… aku nggak tahu tempatmu seperti apa dulu kamu bekerja, tapi aku tidak memanggil karyawanku dengan nama depan mereka. Itu melanggar etika dan akan menjatuhkan martabat. Aku hanya akan memanggil pegawaiku dengan nama keluarganya seperti … Smith, Jones, Baker… Mengerti, ya? Para karyawan di sini memanggilku Mr. Robertson.”
Nah, karena sekarang masalahnya sudah jelas, katakan siapa nama keluargamu?”, lanjut sang manager.
Pegawai itu dengan mengeluh menjawab, “Darling. Nama lengkap saya adalah John Darling.”
“Saya setuju, saya panggil kamu John saja…”, ujar sang manager terburu-buru.
DANI_danz@yahoo.com
======================================
Mlam kian larut,wkt’y trik sLmUt,cCi kaki biar g da SmUt,jgn dngr lgu dangdut,tKUt nnti manggUt2,sLam dr Si iMUT,”Bismika allahumma ahya wabismika amuut”.
febri
====================================
aKu mEmErLuKaN Mu sEpErTi aKu mEMeRlUkAn uDaRa tUk bErNaFaS . . . . . . .KaU Be9iTu PeNtIn9 Ba9i hIdUp kU aNd kAu sE9AlA ‘x bA9I Ku . . . . . . .tErImA kASiH tUhAn KaU TeLaH KiRiM bIdAdaRi iaNx cAnTiK,bAeX,AnD SoLeH Ba9i kU . . . . AkU SaN9At bAhA9Ia . . .aNd aKu cAyAn9 BaN9Ed . .
CuNz ‘X DeNiE
==================================
kata pak polisi ciuman itu kasus
kata bu guru ciuman itu rumus
kata dokter ciuman itu firus
kata pacar.. ciuman itu haaaaaaaaaaaaaaaRuuuuuuuuuuuuuuuuuus
jika mata adalah cahaya maka hati adalah permata
mawansudar@yahoo.com
=======================================
hati tak snag bkn krna cntayg hlng,tp krn tak pnya uang,hati sdih bkan krn di tinggl kkasih,tpi krna isi dmpet slalu brsih,hdup sngsra bkn krna doi tak stiatpi krna tak pny pulsa,hdup tnpa cnta bsa bhagia,tpi hdup tnpa plsa bkin kta metana’kni aku cmberut’bkn krna pcr drbut”tpi krn hp bkin aku bangkrt..
aminromadlon@yahoo.co.id
======================================
pa’Jaya tukang salsa
binatang rusa makan kedondong
orang kaya mau buang pulsa
orang susah bales dongggggggggg
*sakerhetzzzz*
===========================================
POHON RANDU
CONDONG KE BARAT
BILA RINDU
TULISLAH SURAT
BATIAR.N.D IX C SMP 2 DAWE
=====================================
buah gedondong
buah aren
biar gondrong
asal keren
beli baju di semarang
bayar dulu baru pulang
sung guh lucu cewek sekarang
di cium satu minta diulang
muchammad ridwan IX E SMP 2 DAWE
=======================================
ada lilin di gereja
hanya satu yang menyala
banyak lelaki didunia
hanya satu yang ku cinta
khu_cakit@ya.com
=========================================
emas murni Dua puluh empat karat
Aku ga bisa nemeni Pulsaku lagi sekarat
=====================================
orang bilang 1 jam sama dgn 60 mnt.
1 mnt sama dgn 60 detik.
tapi mereka ga tau1 detik tanpa kamu bagiku ….
serasa seabad!
windy.nirma@yahoo.co.id
====================================
malam telah larut, namun mata ini tetap tak mau terpejam.. khayalan demi khayalan membesit dan semakin menjelma di benakku…
terbayang akan dirimu, dirimu dan hanya dirimu…
begitu besar cinta ku padamu, begitu kuat perasaan ini untuk mu, namun kusadar betapa dalam cinta telah mempengaruhi diriku akan cintaku padamu yang tak pasti…
salam buat cinta yang sejati dan selalu pasti apa adanya…
ramlis5588@yahoo.co.id
==========================================
Q Hrs Mengaku! sEjK mEN9eNl mO,
Q tK dPt MeLpkn Moe
KrN Ssetiap Mlm Kau sLL hDR dalam mimpi koe
dAn meBuat koe Snantiasa Sll MenGgt Moe Sungguh Aku Sayank Kmoe………….
Cntakoe
http://www.6174-flowers.com
=====================================
Lonceng Tidak Akan Terdengar Bila Tidak Dibunyikan.
Lagu Tidak Akan Indah Bila Tidak Di Nanyikan.
Kasih Tidak Akan Terasa Bila Tidak Dibagikan……..
Good Day Every Body…….. Gbu
yuliana
==================================
i!i!i:…:i!i!i:.
(i!isWe3t!i!)
‘+DreaM+’
“+::+”
bAntaL haTi dR Qu..
Agr KaMu BiSa tDr dng’n leLap..
.:G’Nith N cWeet Dream:.
onemallmsteen@yahoo.co.id
========================================
8 3 1
8 huruf
3 kata
1 arti
I LOVE YOU
meme
=========================================
Aku bukanlah seorang malaikat.
Tapi kuingin bahagiakannya, penuhi harapannya, dan tumbuhkan kceriaannya.
Putih tak selalau benar, buruk tak selalu hitam, dan bijak pun tak selalu netral.
Hanya segelintir yang mengerti perasaanku.
Apakah masih dapat bila inginku menjadi malaikatnya tanpa sayap????????
meme
====================================
Bersyukurlah u/ masa2 sulit,
dmasa i2lah km akn b’tumbuh;
bersyukurlah u/ keterbatasanmu,
krn i2 akn membrimu kesempatan u/ berkembang;
bersyukurlah u/setiap tantangan baru,
krn i2 akn membangun kekuatan n karaktermu;
bersyukurlah u/ kesalahan yng km buat krn i2 akn memberi pelajaran berharga buatmu……
yuliana
====================================
PanTUn meLAyu
mNgatakn..
Anak mOnyet
iLang disawah…
Org2 sibuK
mencari..
BILA anda tekan
kebawaH..
Anda lah mOnyet
yG kmi cari..
WakAkKaKkAK
febri
===============================
sumber : http://ainuamri.wordpress.com/2008/12/24/sms-kocak-kumpulan-koleksi-pantun-sms-kocak-sms-lawak-sms-kangen-sms-rindu-sms-kasih-sms-sayang-sms-simpati-sms-ucapan-selamat-sms-iseng-sms-lelucon/
ingin buat atau ngepost lelucon anda di blog ni ?? send me on
Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com

rate my photos
GRATISS =D
Myspace Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

free photo rating

By semoetabang1

Perbuatan Mulia


Jangan terkecoh dengan judul yang sangat polos di atas, asal anda tahu… peristiwa ini sangat tidak baik ditiru bagi anda yang sudah punya gebetan dan sangat halal bagi anda yang sedang JOMBLO PARAH. lihat ini….

Gambar di atas adalah salah satu perbuatan mulia yang saya lakukan. Contoh perbuatan ini adalah memanfaatkan barang yang sekiranya “tidak” dibutuhkan bagi sang empunya terutama saat anda menjadi mahasiswa. Untuk mendapatkan target barang yang diinginkan baca cara di bawah ini !! :
1) SAAT KULIAH, DI DALAM KELAS…… ketika ada salah satu barang di atas yang mungkin jatuh di lantai dan sang empunya gak sadar dan anda mengetahuinya, biarkan saja, anda pura- pura cuek, tapi itu hanya sekedar cuek.
2) Ingat- ingat barang yang anda jadikan target itu, dari segi jenis barang, bentuk barang, kegunaan barang dan posisi dimana barang itu jatuh.
3) Ketika jam kuliah sudah berakhir, hal itulah yang paling menjadi “surga” bagi anda,, saatnya anda beraksi…!!!
4) Ketika beraksi, pastikan kondisi kelas anda saat itu udah kosong, dan pastikan barang yang anda jadikan target masih anda.
5) Saat mendekati barang, pura-puralah anda mau mberesin sesuatu, misal mberesin kursi yang berserakan, dan jangan lupa dengan melakukan siulan biar anda tak dicurigai
6) Hat-hati dalam melakukan operasi, dan lakukanlah dengan cepat biar gak diserobot orang lain, soalnya mahasiswa jaman sekarang pada gitu semua
7) Dan yang terakhir sebelum dan sesudah melakukan operasi bacalah do.a dan bersyukurlah jika barang target anda itu masih bisa digunakan dan masih bagus dan berkata agak sedikit joroklah apabila barang yang anda jadikan target itu tak berfungsi dan rusak. Apabila demikian, mungkin sang empunya sengaja membuang barang itu, dan itu salah anda bila anda mengambil barang itu

semoga berhasil dan sukses yaaa

Nb: pengalaman saya, perbuatan itu sangat efektif untuk menekan pengeluaran anda sebagai mahasisiwa

Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings

By semoetabang1

Insiden Berlin



Berlin, pasti anda mengira saya lagi menikmati indahnya kota Berlin di Prancis eh di Jerman, padahal anda salah !!! Berlin merupakan suatu lokasi di kampus IPB yang memisahkan antara kehidupan per-Kampusan dengan dunia luar. Berlin merupakan suatu tempat yang terpisahkan oleh tembok tinggi yang terdapat pintu yang hanya muat untuk dua orang saja. Di luar tembok itu terdapat suatu lokasi yang sepanjang jalan merupakan tempat serba apa aja, makanan ada, barang-barang rumah tangga ada, sampai barangnya tetangga lo juga ada,,, haghaghag,,,. Insiden ini yang pertama gue mulai ketika sore hari setelah selesai responsi sosiologi umum, tepatnya lupa tanggal berapa itu, tapi yang pasti itu hari Rabu. Semuanya bermula ketika gue udah janjian ama temen gue untuk ngerjain tugas pengantar kewirausahaan yang memang saat itu ngebutuhin benda yang namanya MOTOR. Dengan senang hati ternyata motor temen gue itu adalah Satria FU yang super keren abis. Saat selesai responsi, gue langsung ajak tu anak buat ngerjain tugas, tapi gue lupa ternyata dia masih ada kelas Fisika. Langsung dibenak gue tersirat suatu ide, “Coy gimana kalau gue nyari helm dulu di asrama ??? Tapi gue minjem motor ye ??? “ . “Oooo ya udah sono pakai aja, tapi elu bisa kan pakai motor gue ?? “ katanya. “Ooo bisa kok, slowww” kata gue dengan penuh percaya diri. “Parkirnya di deket daerah Berlin ya ??? “ katanya. “Oke!!” kataku. Akhirnya gue samapai di sana dan langsung aja masukin kunci tu motor ke lubangnya. Saat detik-detik masukin kunci, perasaan gue udah kagak enak. Dan akhirnya kunci berhasil masuk. Saat ku putar ke kanan, ‘ceklek’ ku pencet starternya ‘ngek-ngek’,,,,matiiiiiiii kokk ga hidup ????????? Mampus gue!!!!!!! Gue coba tetep sabar, dan santai, dan kucoba lagi, kucoba hidupin pakai pedal starter, ‘glek-glek-glekglekglekglekglekkkkk…..’ kok ?? ga hidup-hidup ?? Mampus gueeee, gueee malu bangetttt itu tu tempat umum dan gue kagak bisa ngidupin motor kereeeennnnnn, keliatan banget kalau gue minjem tu motorrrr !!!! setelah hampir setengah jam mencoba, akhirnya ada temen yang datang dan gue langsung aja,,”Eh ni gimana ??? Kok ga bisa hidup ???” tanya gue melas + bingung+ sedih. “Oooo tu motor memang ga beres, coba lu hidupin dengan pedal, tapi tu dinetralin dulu, dan jangan dikopling” katanya. Dalam pikiran gue, ooooooooooooo koplingnya di biarin ajeeee ??????. Dasar !!!! udah hampir setengah jam gue gitu-gitu doang, ternyata masalahnhya Cuma itu ???. Setelah gue praktekkan,,,, ‘grenggggg dung-dungggg’ HIDUP !!!!!!!!!!! Akhirnyaaaaa, untuk menutupi malu gue, gue akhirnya pergi pakai tu motor kenceng banget. Sampai di depan asrama, gua mau masuk mau nglewatin gerbangnya, tiba-tibaaaa ‘greeeekkk’ haaaa ????? Mati ??!!!!! MAMPUS GUEEEEE !!!!!! Gimana ngidupinnya tadi ???? Ini masuk ‘gigi’ berapa ????? udah netral beloommm ???? *mati
Yang kedua adalah pada saat gue lagi abis shoping gorengan ama temen gue di daerah Berlin dan sekitarnya, saat itu gue lagi makan ama temen gue sambil jalan. Dan pada saat gue lagi mau masuk pintu Berlin, perasaan gue udah ga enak banget. Pada waktu mau masuk tiba-tiba gue kesandung batu, ‘eeeeee gubrak’ huh untung Cuma kesandung dan gue kagak sampai jatuh, tapi ada sesuatu yang beda, gue pikir,’mana sesuatu yang ada di tangan gue ??? ha ??? gorengan gue!!!!! Jatooohhhhhh!!!! ‘ dan dengan secepat kilat gue langsung aja ngambil gorengan itu dan dengan setengah sadar + setengah reflek juga, GUE MAKAN TU GORENGAN YANG UDAH JATOOOOOOHHHHHHHHHH !!!! HAAAAAAAA ??????? APA YANG TERJADI AMA DIRI DAN PIKIRAN KUUUUUUU ????????? ==”

Created by : sem0etabang

By semoetabang1