Insiden Berlin



Berlin, pasti anda mengira saya lagi menikmati indahnya kota Berlin di Prancis eh di Jerman, padahal anda salah !!! Berlin merupakan suatu lokasi di kampus IPB yang memisahkan antara kehidupan per-Kampusan dengan dunia luar. Berlin merupakan suatu tempat yang terpisahkan oleh tembok tinggi yang terdapat pintu yang hanya muat untuk dua orang saja. Di luar tembok itu terdapat suatu lokasi yang sepanjang jalan merupakan tempat serba apa aja, makanan ada, barang-barang rumah tangga ada, sampai barangnya tetangga lo juga ada,,, haghaghag,,,. Insiden ini yang pertama gue mulai ketika sore hari setelah selesai responsi sosiologi umum, tepatnya lupa tanggal berapa itu, tapi yang pasti itu hari Rabu. Semuanya bermula ketika gue udah janjian ama temen gue untuk ngerjain tugas pengantar kewirausahaan yang memang saat itu ngebutuhin benda yang namanya MOTOR. Dengan senang hati ternyata motor temen gue itu adalah Satria FU yang super keren abis. Saat selesai responsi, gue langsung ajak tu anak buat ngerjain tugas, tapi gue lupa ternyata dia masih ada kelas Fisika. Langsung dibenak gue tersirat suatu ide, “Coy gimana kalau gue nyari helm dulu di asrama ??? Tapi gue minjem motor ye ??? “ . “Oooo ya udah sono pakai aja, tapi elu bisa kan pakai motor gue ?? “ katanya. “Ooo bisa kok, slowww” kata gue dengan penuh percaya diri. “Parkirnya di deket daerah Berlin ya ??? “ katanya. “Oke!!” kataku. Akhirnya gue samapai di sana dan langsung aja masukin kunci tu motor ke lubangnya. Saat detik-detik masukin kunci, perasaan gue udah kagak enak. Dan akhirnya kunci berhasil masuk. Saat ku putar ke kanan, ‘ceklek’ ku pencet starternya ‘ngek-ngek’,,,,matiiiiiiii kokk ga hidup ????????? Mampus gue!!!!!!! Gue coba tetep sabar, dan santai, dan kucoba lagi, kucoba hidupin pakai pedal starter, ‘glek-glek-glekglekglekglekglekkkkk…..’ kok ?? ga hidup-hidup ?? Mampus gueeee, gueee malu bangetttt itu tu tempat umum dan gue kagak bisa ngidupin motor kereeeennnnnn, keliatan banget kalau gue minjem tu motorrrr !!!! setelah hampir setengah jam mencoba, akhirnya ada temen yang datang dan gue langsung aja,,”Eh ni gimana ??? Kok ga bisa hidup ???” tanya gue melas + bingung+ sedih. “Oooo tu motor memang ga beres, coba lu hidupin dengan pedal, tapi tu dinetralin dulu, dan jangan dikopling” katanya. Dalam pikiran gue, ooooooooooooo koplingnya di biarin ajeeee ??????. Dasar !!!! udah hampir setengah jam gue gitu-gitu doang, ternyata masalahnhya Cuma itu ???. Setelah gue praktekkan,,,, ‘grenggggg dung-dungggg’ HIDUP !!!!!!!!!!! Akhirnyaaaaa, untuk menutupi malu gue, gue akhirnya pergi pakai tu motor kenceng banget. Sampai di depan asrama, gua mau masuk mau nglewatin gerbangnya, tiba-tibaaaa ‘greeeekkk’ haaaa ????? Mati ??!!!!! MAMPUS GUEEEEE !!!!!! Gimana ngidupinnya tadi ???? Ini masuk ‘gigi’ berapa ????? udah netral beloommm ???? *mati
Yang kedua adalah pada saat gue lagi abis shoping gorengan ama temen gue di daerah Berlin dan sekitarnya, saat itu gue lagi makan ama temen gue sambil jalan. Dan pada saat gue lagi mau masuk pintu Berlin, perasaan gue udah ga enak banget. Pada waktu mau masuk tiba-tiba gue kesandung batu, ‘eeeeee gubrak’ huh untung Cuma kesandung dan gue kagak sampai jatuh, tapi ada sesuatu yang beda, gue pikir,’mana sesuatu yang ada di tangan gue ??? ha ??? gorengan gue!!!!! Jatooohhhhhh!!!! ‘ dan dengan secepat kilat gue langsung aja ngambil gorengan itu dan dengan setengah sadar + setengah reflek juga, GUE MAKAN TU GORENGAN YANG UDAH JATOOOOOOHHHHHHHHHH !!!! HAAAAAAAA ??????? APA YANG TERJADI AMA DIRI DAN PIKIRAN KUUUUUUU ????????? ==”

Created by : sem0etabang

Iklan
By semoetabang1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s