Tips dan Trik Suporter Menjatuhkan Lawan di Pertandingan Volly



Hal ini saya terapkan saat tim kelas saya bertanding di turnamen TPB CUP IPB 2012, kelas saya saat itu adalah kelas p19 dan p20.
Jika suporter kalian banyak (minimal 20 orang ) tentu tak masalah, cuma nyanyi- nyanyi aja juga lawan udah gentar. Akan tetapi jika pasukan anda kurang dari 10 biji (baca : orang ), maka anda akan sulit menjatuhkan mental lawan anda. Inilah caranya :
1) Gunakan kata-kata yang menjatuhkan mental
Misal : Pada saat lawan akan melakukan service, sebaiknya anda teriak-teriak dengan menggunakan kata- kata : “Weee,,,, bolanya licin, jatuh, gak bisa loo !!! “
Atau yang lebih ekstrim lagi “Weee,,,patah-patah ntar tangan looo!!! Gak bisa, gak jago looo!!!!!”
Kalau dengan kata-kata tersebut lawan masih bisa melakukan service, maka berdo’alah supaya bolanya keluar.
Misal : lawan akan menerima bola service dari tim anda, sebaiknya anda teriak-teriak dengan menggunakan kata- kata : “Wee,,,lo tau kagak ?? Bolanya tu berat banget, ntar sakit kena tangan “. Seperti layaknya sifat manusia yang selalu penasaran, tiba-tiba salah satu lawan lo yang akan menerima bola malah ngajak diskusi looo “ Emang iya ?? Masa sih ??? kgak percaya”, dan tiba-tiba “priitttt” poin untuk tim looo, karena bolanya kagak ada yang nerima *wkwkwkwkwk. Atau kadang-kadang ada lawan yang secara mentah-mentah nerima perkataan dari anda
“AAAAAAA,,,,, emang beneran beratt ??? Kabuurrrrr ahhhh gak mau,,,, ntar sakit” Dan keuntungan untuk tim loooo,,,,hagagagagaag 😀
Atau anda bisa menggunakan kata-kata yang lain seperti : “weeee,, hayo-hayooo bingung-bingunggg !!! Hayoooo, jatoh-jatoh bolanya, gak bisa looo,,, gak bisaa !!!!” Dan di saat itulah mereka bingung dan melakukan kesalahan sendiri, paling mereka komen “ihhh apaan sih ????” wakakakakakkkkk,,,,,,,,, *krik.krik*
2) Berusahalah selalu dekat dengan lawan anda
Hal ini dimaksudkan supaya anda dapat dengan leluasa menjatuhkan lawan anda dengan perkataan yang merusak mental mereka, karena memang sulit kalau gak deket.
Misal : Bila lo lagi ada ditribun yang sangat jauh untuk mengatakan kata-kata supaya bisa didengar maka lo harus berpura-pura menjadi pengganti panitia pertandingan yang lagi sakit. Atau jika hari itu gak ada yang sakit, buatlah panitia itu sakit, misal, lo kagak kenal ama panitia tu, sok kenal aja. “E brow, kayaknya lo haus deh, ini ada sedikit minum, lo pasti butuhin ini kok”. “O ya,,, baik banget ya looo, makasih yaa “ kata panitia itu. Dan diminumlah minuman itu yang sebelumnya udah lo kasih peresan cabai + tomat busuk. Tunggu reaksi kimianya supaya perutnya bergejolak, paling sekitar 5 menit udah beseeer tu panitia, tiba-tiba “ Eh-eh perut gue sakit ni,, lo bisa gak gantiin gue sebentar aja ??? Ntar ada pertandingan,,,,(pertandingan yang dimaksud asumsinya pertandingan tim anda).. dan ini juga kartu ID panitia gue,,, pliissss gantiin bentar yaaa ???” . setelah kayak gini jangan jual murah, anda harus jual mahal..”emmm gimana ya ??? Aduh, kayaknya gue sibuk banget coyy, lagi ada urusann,, gimana yah ??” . Tunggu tu panitia sampai mereka memohon-mohon ke elu, atau sampai ngemis-ngemis ke elu, dan di saat seperti tu, lo langsung jawab “ Ah ya udah deh, dengan berat hati gue mau….=,=”.” Waaa makasih yah brooowww “ kata tu panitia. “ Iyaa sama-sama (sambil senyum, namun dibalik senyum ada sepasang tanduk yang muncul dikepala, dan tiba-tiba ada ekornya :D). Nah dari sini lo bisa deket ama lawan lo, dan lo bisa melakukan tindakan semena-mena (baca : tindakan merusak mental )
Kedua cara di atas sangatlah berguna, jika anda tidak ada pasukan untuk membantu mendukung tim kesayangan anda saat bertanding, NAMUNNN, INGAT !!! Perbuatan di atas tentu ada efek sampingannya, yaitu :
1) Jika anda melakukan cara pertama, dan pada waktu itu anda berada di lokasi yang sangat jauh dari lawan anda, maka anda dapat dicap suporter lain sebagai ORANG GILA, ORANG GAK WARAS, ORANG STRES, atau mungkin DASAR BUKAN ORANG LO !!!!!
2) Jika anda melakukan cara yang kedua, maka bersiaplah anda masuk penjara, karena anda termasuk melakukan hal atau tindakan kriminal, karena bermaksud untuk meracuni orang dengan sengaja dan terencana. Apa anda kagak membayangkan ? Bagaimana nasib dari keluarga yang ditinggalkan ?? mau makan dengan apa mereka ?? 😀
3) Jika anda masih saja tak menghiraukan efek samping ini, dan anda masih saja membaca artikel ini dengan maksud dan tujuan tertentu, maka saya jamin anda adalah ORANG GILA !!! wkwkwkwkwk,,,,,
Nb : tips di atas hanya berlaku untuk pertandingan volly putri
Maaf tidak ada maksud untuk berkata yang tak senonoh di artikel ini, namun keadaan yang menuntut saya untuk menulis artikel seperti itu, jadi kesadaran sajalah,….=)) Terima kasih, bye-bye,,, agagagaga

Created by : sem0etabang

Iklan
By semoetabang1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s