Istimewanya Hidupku (Adult,13+ / sudah baligh+)



HAhahaha,, halo pembaca setia,, apa kabarnYA ??? Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang hidup saya di masa lalu,, khusunya waktu saya menginjak (baca : berada ) di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Sebenernya artikel ini sangat kontroversi, karena membutuhkan waktu yang agak sedikt terlau lama untuk memosting artikel ini, dan setelah rapat dewan redaksi yang terdiri dari saya dan gembul, akhirnya disepakati untuk memosting artikel ini pada hari ini tanggal ini dan tahun ini. Baik langsung saja memasuki cerita,, awal cerita di mulai ketika saya duduk di kelas 8 SMP. Waktu itu umur saya masih muda,, nggak terlalu muda amat soalnya saya sudah nggak ingusan. Ketika itu saya masih ingat bener kejadiannya ketika pelajaran bahasa Inggris. Ngomgong2 tentang bahasa Inggris, jujur dari yang namanya nenek hamil tatoan sampe melahirkan dan bayinya punya tato,, saya amat sangat kesulitan dalam pelajaran ini. Beruntung waktu itu ibu gurunya lumayan cakep, jadi saya agak bisa mengikuti. Memang saya ini orangnya agak spesial,, menurut telaah saya,, saya bisa memahami pelajaran yang diberikan, itu tergantung dengan cakep atau tidaknya guru yang mengajar (khusus guru cewek). Kalau yang mengajar kagak begitu,, saya terseok-seok dalam mengikuti pelajaran,, apalagi yang hanya nerangin pelajaran dari slide doang,, tanpa menghiraukan muridnya ngerti atau kagak,, kalau kayak gitu seperti ngajar zombi-zombi ngigau tau nggak?? =____=”. Lanjut ke cerita,,awalnya pelajaran dimulai dengan biasa saja, flat, datar, hampa, mati,, wkwkwk,,. Tiba-tiba mimpi buruk itupun terjadi, bu guru tiba-tiba dengan sepihak memberikan keputusan “Ehmm anak-anak, keluarkan selembar kertas,, tulis nama, kelas dan nomor absen kalian di pojok kanan atas,, kita kuis hari ini !!”.
“APA ??? YAH BUUUKKK NGGA BISA GITU DONGG!! KITA KAN BELUM BELAJAR !! ” teriak anak-anak kompak
“Nomor satuuu !!” kata ibu guru.
“eits2 bentar bu,, ”
“tunggu buu,,,”
“adoohh,,” dan bla-bla-bla begitu banyaknya ocehan anak2 yang dengan berat hati harus menerima keputusan sepihak itu, termasuk saya.
Dalam mengerjakan soal itu,, biasalah saya,, kagak ngarrtiiii,, ini soal apa ??? >.<. Menit ke menitpun berlalu,, detik-detik ku lewati,, tapi masih aja banyak soal yang belum ku kerjakan !!.
15 menit terakhir,, untuk memenuhi hasrat yang tak tertahankan untuk mencari jawaban, akhirnya saya melakukan taktik jitu,, dengan cara :
1) tengok kiri kanan anda
2) pastikan semuanya aman
3) sambil masih tengok kanan kiri ,, perhatikan kawan dan guru anda,, bila ada kawan anda yang tak sengaja melihat kearah pandangan mata anda dan itupun aman,maka anda langsung berkata dengan lembut dan perlahan "browwwhh,, nhhomoor ssshhaaatuu apphhaah jyaawabnyyaaahh ??"
4) Setelah anda berkata seperti itu pada kawan anda,, maka berharap dan berdo.alah dengan khusyuk supaya anda mendaptkan jawabannya,, kalau anda dicuekin,, maka anda wajib memarahi kawan anda ketika exam selesai.
Dan itu semua saya praktekin selama 15menit terakhir,, memasuki 10 menit terakhir,, ada sesuatu yang mengganjal. Tiba-tiba perut saya berkontraksi !! Melilit ssaaakkiiitt sekali,, dan hal itu diiringi dengan buritan saya yang mengepul sesekali. Tiba-tiba,,,
"coy kau bau yang agak sedikit amis2 gitu nggak ??" kata temen sebelah gue. Anjj***rrr saya langsung hening.. dan berkata,,
"iya nih,, itu tuh paling bau sepatunya si Narji (sambil nunjuk depan gue)" kata gue
"oww iya paling" kata temen gue yang tadi protes bau buritan gue yang ngepul dari tadi. Lama kelamaan perut saya makin bergejolak,, pant*t goyang kesana kemari menahan buritan yang dari tadi ngepul… dan memasuki tahap yang saya takutkan. Waktu itu saya mau ngeluarin gas, tapi gas ini sensainya lain,, agak berat,, dan saya setelah bergejolak batin akhirnya saya memutuskan untuk mengeluarkan gas itu dengan agak sedikit ngeden,,awwahhhh, mampussss (sambil megang buritan) mampussss ada sesuatu yang keluarrr,, uwwhhh bauuu,, tangan gue basah,, apakah ini ??? (pikir sendiri ya pembaca,, nggak elok saya ungkapkan haha). Pada saat itu udah pikiran kacau,, gue ngerjain seadanya dan bergegas gue kumpulin karena gue mau ke toilet. Ketika maju ke depan buat ngumpulin tiba-tiba,,
"eehhmmm tolong dong sebelum keluar hapusin papan tulisnya dulu !!" kata bu guru
"Aduuhh ada2 saja cobaan yang diberikan saat seperti ini" pikir gue. Dengan berat hati dan dengan ada sesuatu yag basah dan bau di buritan gue, akhirnya gue menghapus papan tulis itu. Setelah selesai, saya langsung tancap gas, lari ke toliet, sampai toilet saya merasa saya di surga,, tapi celakanya ada sesuatu yang nempel di celana gue dan itupun bauuu,, . ***
Siangnya di dalam kelas, temen saya sekali lagi tanya, kayaknya ada bau amis deh,, dan saya lagi2 mengkambinghitamkan teman saya Narji dengan berkata "itu paling bau sepatu Narji". Dan ajaibnya temen saya percaya akan hal itu..

Nb:Yang saya tangkap dari pengalaman itu adalah bukan masalah bau atau enggak,, tapi lebih mengarah pada begitu istimewanya hidup saya,, saya bisa merasakan hal yang tidak semua orang bisa mengalaminya. Dan istimewanya lagi artikel ini saya posting bertepatan pada HUT RI yang Ke-67 (17/8/2012). Saya ingin menunjukkan,, INDONESIA itu mempunyai banyak anak-anak muda yang mempunyai hidup yang istimewa,, termasuk saya hahaha

Tetap Optimis jangan Pesimis
Keep your smile,, 🙂

created: sem0etabang

By semoetabang1

Tinggalkan Balasan

